Jumat, 23 September 2011

Kata2 Mutiara Gaya Gw

bisa dijadiin sebuah motivasi ataupun sebuah lelucon
versi gw

>> terkadang, lari dari masalah adalah cara yg tepat utk menyelasaikannya
>> adakalanya pengecut lah yg akan bertahan hidup sampe akhir
>> kenangan pahit tidak akan terasa menyakitkan jika tidak di ingat
>> live for nothing or die for something

>> you can if you think you can
>> money is not everything, but everything without money is nothing
>> masalah kecil jangan di ambil pusing, keep moving forward
>> masa lalu hanya untuk di kenang, bukan untuk di ingat2 
>> first love never dies
>> keraslah pada dirimu, maka dunia akan lunak kepadamu
>> lebih baik memendam perasaan daripada menerima penolakan
>> cowok keren selalu menepati janji
>> cantik & ganteng itu relatif, tp kalo jelek itu mutlak ^^
>> hidup itu kadang seperti game, semakin sulit akan semakin menarik, tp jika terlalu sulit akan jadi tidak seru lagi
>> adakalanya hidup itu seperti di perkosa, jika tidak kuat melawan maka nikmatilah
>> don't ask the question if you already the answer (=_=')
>> love is more easily demonstrated than defined
>> masa lalu itu untuk dikenang bukan untuk diingat









2 komentar:

  1. Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang,
    hanya indomie yang dapat menghentikannya,, tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang.

    100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan indomie baru, se...orang pengendali udara yang bernama Aang.
    Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan dunia!!!
    ...
    Itu ceritaku,
    Apa cerita mu ???

    BalasHapus